Mujahadah Milad ke 4 SMK Ki Ageng Pemanahan

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro, menghadiri Pengajian Akbar dan Mujahadah dalam rangka Milad ke 4 SMK Ki Ageng Pemanahan yang beralamat di Jl Parangtrtis Km 12 Patalan, Jetis, Bantul, Rabu, 28 Sepetember 2016.

Personel Polsek Jetis juga diturunkan untuk mengamankan giat Pengajian Akbar dan Mujahadah tersebut. Pengamanan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Hendri Triyono beserta Kanit Reskrim Polsek Jetis Ipda Anar F dengan tugas utama memberikan kemudahan bagi jamaah yang akan menyeberang jalan mengingat tempat kegiatan berada di di tepi Jalan Parangtritis dengan arus lalu lintas yang padat.

Hadir pula dalam kegiatan ini Jajaran Muspika Kecamatan Jetis, Lurah Patalan dan pamong desa, murid SMK Kiageng Pemanahan beserta wali murid serta tamu undangan.

Dalam Milad kali ini, SMK Ki Ageng Pemanahan menghadirkan Kyai Hasan dan Kyai Syeh Habib Agil Al Kuthban.  Dengan tema " Membangun Akhlakul Karimah Dalam  Mencari Ridho Illahi" dihadiri oleh ratusan jamaah.

Kepala Sekolah SMK Ki Ageng Pemanahan Ibu Westi Eka dalam sambutannya berharap siswa-siswi SMK Ki Ageng Pemanahan mempunyai nilai-nilai keimanan dan keIslamam yang semakin kuat.

Adapun inti pengajian yang disampaikan oleh Kyai Hasan adalah sesuai dengan perintah Nabi, bahwa membangun akhlak sangatlah penting sebab Allah lebih mengutamakan akhlak daripada harta dan keelokan rupa. Oleh sebab itu kita harus mempunyai akhlakul karimah yang baik agar selamat di dunia dan di akhirat, ujarnya.  (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB