Evaluasi Tim Kampung Hijau Prop DIY Di Pedukuhan Nogosari

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Pagi ini Kamis, 22 September 2016, Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Bripka Suwardi bersama sama dengan anggota Polsek Jetis  melaksanakan pengamanan giat Evaluasi Kampung hijau di dusun Bulus Wetan, Nogosari, Sumberagung, Jetis.

Sambutan lurah desa bapak Yudi Fahrudin Se menyampaikan selamat datang kepada Tim Evaluasi kampung hijau, mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini selaku tuan rumah tidak berkenan  bagi tim Yuri dari Prop Diy yang hadir. Lurah berharap agar penilaian ini dapat mengantarkan kampung Hijau Nogosari pada tingkat Nasional, sehingga mampu membanggakan Khususnya Desa Sumberagung. 

Sambutan Assek II bid Pembangunan mengucapkan selamat atas pencapaian dusun Nogosari yang mengembangkan pembangunan dengan memperhatikan lingkungan dengan selalu berdasarkan pada pemberdayaan masyarakat desa tanpa meninggalkan potensi wilayah desa dengan membangun kampung hijau sebagai upaya pembangunan berbasis potensi masyarakat dan tetap melestarikan adat istiadat.

Sambutan ketua Evaluasi kampung hijau Ir Sri Lestari Msi.  Tugas tim adalah mengevaluasi keberadaan kampung hijau di dusun Bulus Wetan ini dan ingin melihat dari dekat pembangunan yang dilaksanakann dan melihat dari dekat keaslian alam di dsn Bulus Wetan. Inti kampung hijau adalah alam sekitar hijau fungsi lingkungan hidup tertata dan pelestarian adat istiadat dapat berkembang dengan seiring dengan kemajuan jaman pada saat ini. Demikian disampaika ketua tim penilai.

Acara penilaian dilanjutkan dengan mengunjungi stand di dusun Bulus Wetan, dusun Banaran dan dusun Nogosari dengan menaiki kereta mini.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 12.45 wib dilanjutkan Isoma dan ramah tamah. Pengamanan Kegiatan dan jalur dilaksanakan oleh personil Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB