Kapolres Bantul Tinjau Zona Inti Gumuk Pasir Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo SIK selesai sidak di Maposek Kretek langsung meninjau Zona inti gumuk pasir Parangtritis dan pantai depok yang terkena abrasi, Rabu, 21 September 2016 pukul 11.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memerintahkan Kapolsek Kretek Kompol Salim dan jajaran untuk senantiasa aktif memantau kegiatan masyarakat yang menempati tanah dilingkungan zona inti gumuk pasir yang sebentar lagi akan terkena penertipan untuk dikembalikan seperti semula. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan pro dan kontra terhadap masyarakat dilingkungan.

Oleh karena itu deteksi dini sangat dibutuhkan, dan segera sampaikan ke pimpinan apabila ada informasi yang sekiranya akan menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga memerintahkan kepada Kapolsek untuk meningkatkan patroli kepantai serta jangan bosan-bosan memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi dilaut, karena ombak diwaktu sekarang datangnya sangat mendadak, sebagai bukti pantai depok sering terkena abrasi. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB