Jalan Sehat HUT RI Ke 71 Di Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 11:22

Dalam rangka penutupan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016, Kecamatan Pleret mengadakan kegiatan Jalan Sehat, Jumat, 02 September 2016 pukul 07.30 WIB dengan mengambil Start dan Finish di Halaman Kecamatan Pleret.

Kegiatan Jalan Sehat diawali dengan sambutan oleh Camat Pleret Drs. Walkodri, M.Si selanjutnya dilepas oleh Camat Pleret dengan bendera start.

Adapun peserta jalan sehat tersebut diikuti oleh Muspika Kecamatan Pleret, para PNS/Pegawai Instansi se-Kecamatan Pleret, TNI/Polri, para Lurah Desa beserta perangkatnya, para Guru dan Pelajar.

Setelah jalan sehat selesai kemudian dilanjutkan pembagian bermacam-macam doorprize yang telah disediakan di Halaman Kecamatan Pleret sesuai dengan undian kupon yang telah dibagikan kepada peserta jalan sehat. Selain doorprize juga disediakan hadiah utama berupa 1 unit kulkas dan 5 buah kompor gas.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Pleret melaksanakan pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilalui oleh peserta jalan sehat dan berakhir dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB