Parkir Dipinggir Jalan, Sunarno Kehilangan Motor

Posted by tribratanewsbantul on 22:56

Curanmor terjadi lagi, kali ini yang menjadi korban adalah Sunarno (62 tahun) warga Termalang, pedukuhan Karangrejek, Karangtengah, Imogiri, Bantul.

Karena kejadian itu korban kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Yupiter Z warna Biru No Pol : AB-3647-CI, Noka : MH35TP0065K542398, Nosin: 5TP-775639 seharga Rp7,5 juta.

Menurut keterangan korban didepan petugas, saat itu Minggu, 4 September 2016 Jam 17.00 Wib dirinya memarkir sepeda motor di pinggir jalan kemudian ditinggal memancing ikan di sungai Oya dusun Pengkol Sriharjo Imogiri Bantul.

Ketika selesai memancing, korban akan pulang mendapati sepeda motornya hilang. Setelah dicari kemana mana tidak ketemu kemudian melapor ke Polsek Imogiri untuk pengasutan lebih lanjut.

Untuk itu, Kapolsek Imogiri menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor agar meningkatkan kewaspadaan. “Masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi kriminalitas khususnya kasus curanmor”, himbaunya.

Jangan parkir sepeda motor di sembarang tempat, bila perlu pasang alat pengamanan tambahanan seperti kunci roda untuk menghambat aksi kejahatan”, ajaknya.

Jangan pernah lengah ataupun teledor dengan memarkir sepeda motor sembarangan dan meninggalkan kunci kendaraan pastikan kalau motor sudah dalam keadaan aman baru di tinggalkan biar tidak terjadi penyesalan,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:56

0 komentar:

CB