SD Muhammadiyah Jogodayoh Wakili DIY Ikuti Lomba Budaya Mutu SD 2016 Tingkat Nasional

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Tim penilai Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar Tahun 2016 Tingkat Nasional dari Kemendikbud mengadakan penilaian di SD Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro, Senin, 5 September 2016 pukul  07.30 Wib. Dalam kegiatan ini SD Muhammadiyah Jogodayoh ditunjuk untuk memwakili Propinsi Diy mengikuthi lomba tersebut.

Tim penilai dari Kemendikbud dipimpin oleh Direktorat Pembinaan SD Kemendikbud Sutopo S.Pd. Selain Kepala Sekolah, Guru dan Ketua Dewan dari masing-masing sekolah, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Drs Sambudi Riyanto, Kanit Binmas Bambanglipuro Iptu Sugiono, Ka UPT PPD Kecamatan Bambanglipuro Drs Heri Kusdarmanto, Ketua Dewan sekolah Drs Mugiyanto dan Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Danang Cahyo.

Sementara itu saat ditemui terpisah Kepala Sekolah SD Muhammmadiyah Jogodayoh Surajiman, S.Pd menjelaskan sasaran penilaian dalam lomba tersebut diantaranya UKS, Perpustakaan, manajemen sekolah dll. Surajiman berharap sekolahnya dapat menjadi juara Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar tahun 2016 Tingkat Nasional.

Usai melakukan penilaian di SD Muhammadiyah Jogodayoh, tim penilai melaksanakan evaluasi hasil penilaian dan diputuskan bersama dari Tim Penilai dari Kemendikbud bahwa SD Muhammadiyah Jogodayoh tidak mengecewakan dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan tim menyatakan kepuasannya.

Selama acara berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB