Jaringan Irigasi Sepanjang Depan Polsek Jetis Akan Diperbaiki

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Kanit Binmas Polsek Jetis Aiptu Sugiayarto menghadiri sosialisasi perbaikan rehabilitasi  jaringan irigasi di wilayah Kec Jetis di aula Balai  Desa Sumberangung Jetis Bantul, Kamis, 05/9/2017.

Soilasosasi dhadiri oleh Narasumber bapak Purwanto Dinas PUPKP Kab. Bantul, Muspika Kec Jetis, Dukuh se Desa Sumberangung, Kelompok tani Desa Sumberangung dan tamu undangan.

Narasumber bapak Purwanto menyampaikan pemiliharaan jaringan irigasi ini mengunakan anggaran  Dana dari APBD Kab. Bantul  dan pengerjaaan perbaikan jaringan irigasi  di Kecamatan Jetis terdapat 17  paket peningkatan/rehabilitasi Daerah Irigasi dengan dana sebesar Dokaran Rp 218.319.202,91. Sedangkan Untuk pelaksanaan pengerjaan dimulai tanggal 20 September s/d 03 Desember 2017 (75 hari) oleh rekanan  CV. Burton Mas Jl. Ir Juanda No 5 Trirenggo Bantul.

Beberapa lokasi yang akan dilakukan pengerjaan antara lain sayap hilir Bendung Dokaran sebelah kanan sepanjang kurang lebih 25 meter. Utara Polsek Jetis sisi sebelah kanan kiri sepanjang kurang lebih 80 meter. Depan MTsN Sumberagung ke barat sisi sebelah kanan sepanjang kurang lebih 288 meter. Beliau berharap agar semua lapisan turut mendukung pembangunan ini.

Semntara itu Kanit Binmas polsek Jetis menghimbau kepada warga dan kelompok tani yang hadir untuk membantu dalam pengamanan saat pelaksanaan perbaikan irigasi dan agar material tidak menggangu arus lalulintas, usahakan ditempatkan di sisi yang kosong dan tidak menggangu arus lalulintas mengingat dibeberapa titik perbaikan ada di pinggir jalan, himbau Aiptu Sugiarto. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB