Pengamanan Konser Pianis Bagus Mazasupa Di RM Ingkung Kuali Kalakijo

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Personil Polsek Pajangan mengamankan Konser Musikono Musik Piano Tunggal di Bamboo Hall RM. Ingkung Kuali Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (30/9/2017) jam 20.00 Wib.

Ketua Pokdarwia Dusun  Kalakijo Siswanto menyampaikan, Konser ini adalah rangkaian tour perdana dari Pianis Bagus Mazasupa. Semoga konser ini dapat memberikan inspirasi bagi kita untuk meningkatkan gotong royong serta memberikan hiburan ", katanya.

Menurut Pianis Bagus Mazasupa, konser ini dilatarbelakangi musik sepi untuk memberikan perenungan kepada kita semua. Tour konser dimulai dari Bamboo Hall RM. Ingkung Kuali dan bergantian akan konser dari Desa ke Desa", ujarnya.

Bagus Mazasupa asli dari Kota Malang 30 tahun silam. Ia menyelesaikan studinya di Institut Seni Indonesia Yogyakarta tahun 2007 dan sejak tahun 2006 hingga saat ini Ia tercatat sebagai kibordis sirkus barock, pianis di Bulan jingga dan penata musik kelompok teater Saturday Acting Club. Ia juga terjun dalam dunia perfilman tanah air.

Dalam konser ini Bagus membawakan 8 lagunya dan tambahan dari request lenggemarnya dan memainkan Lagu Bamboo Hall untuk RM. Ingkung Kuali Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan.

Konser piano tunggal di RM. Ingkung Kuali Kalakijo berakhir jam 22.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB