Uang Infak Di Mushola Al Mutaqin Rejosari Hilang

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Petugas Polsek Piyungan mendatangi TKP pencurian uang kotak infak yang terjadi di Mushola Al Mutaqin Rejosari Srimartani Piyungan pada Senin (2/10/2017). Akibat kejadian tersebut, Mushola Al Mutaqin kehilangan uang infak kurang lebih Rp 300 ribu.

Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanto mengungkapkan, kejadian pertama kali diketahui oleh saksi mata bernama Muhsin (40) warga setempat sekitar pukul 11.15 WIB.

Menurut saksi, kejadian bermula saat ada orang yang tak dikenal masuk ke dalam mushola. Selang berapa lama, saksi mendengar suara uang koin yang terjatuh di mushola. Kemudian orang yang tak dikenal tadi keluar mushola dengan terburu-buru.

Karena curiga, saksi sempat mengambil foto orang yang tak dikenal tadi dan sepeda motornya dengan menggunakan kamera HP.

Saksi kemudian masuk ke dalam mushola dan memeriksa rak yang digunakan untuk meletakkan kotak infak. Setelah diperiksa, ternyata kotak infak sudah dalam keadaan terbuka dan gembok rusak.

Setelah saksi keluar, ternyata orang tak dikenal tadi sudah menghilang. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Piyungan.

Kini kasus pencurian tersebut sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Piyungan. “Semoga dalam waktu dekat, kita berhasil mengungkap kasus ini,” tandas Kapolsek. (Sihumas Polsek Piyungan) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB