Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2017 di halaman Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Telah dilaksanakan Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2017 di halaman Kecamatan Kretek, Minggu 1 Oktober 2017 jam 07.30 Wib dengan tema "Membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan, kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ".

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Koramil Kretek Kapten Inf Wardani yang membacakan teks Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara dan dilakukan juga pembacaan Pembukaan UUD th 1945, pembacaan Ikrar dan ditutup dengan doa.

Hadir dalam Upacara ini Camat Kretek Harso Wibowo SH MSI, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Kompol Asnawi dari Dit Pol Air Polda DIY, Dan Ramil Kapten Inf Wardani, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sugito, Kepala KUA Kretek Drs Suryadi, Kepala UPT PPD Kec.Kretek In Subaryadi S.Pd,Kepala Sekolah SLTA, SMP dan SD se Kecamatan Kretek, Serta Lurah dan pamong desa se Kecamatan Kretek

Upacara diikuti oleh 1 pleton gabungan POLRI Polsek Kretek dan Pol Air Polda DIY,1 Pleton gabungan Pamong desa,1 Pleton gabungan instansi terkait dan 1 Pleton gabungan siswa SLTA.

Selesai upacara bertempat di Pendopo Kecamatan Kretek diputarkan film dokumen Penumpasan gerakan G 30 S PKI.

Upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 di Kecamatan Kretek berlangsung khidmat, berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB