Alami Kecelakaan Maut Di Jalan Samas, Dianita Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:34



Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Samas, tepatnya di Dusun Jombok Siten Desa Sidomulyo Bambanglipuro, Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban bernama Dianita Sari (23), warga Dusun Bongos RT 02 Gadingsari Sanden yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AB 4280 JG.

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Yayan Dewayanto SH MH menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju dari arah utara ke selatan dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleng ke kanan dan melebihi garis marka kemudian menyenggol body mobil jenis Toyota Calya nopol G 8471 RG yang dikemudikan Arif Yunistiadi ST (33), warga Jambusari Werdomartani Ngemplak Sleman yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, laju kendaraan korban menjadi tak terkendali lantas terjatuh ke kanan jalan. Saat korban terjatuh, dari belakang mobil muncul sepeda motor Honda Beat nopol AB 6188 J yang dikendarai Andhika Nur Nugroho (21) warga Dusun Cungkup RT 03 Sidomulyo Bambanglipuro. Andhika yang kaget karena ada pengendara yang jatuh di depannya, tak bisa menghindar dan menghantam korban.

Kerasnya hantaman tersebut, membuat Dianita mengalami cedera kepala berat, dan harus dilarikan oelh petugas ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Andhika mengalami patah kaki dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

“Barang bukti sepeda motor dan mobil sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kecelakaan maut itu,” jelasnya.

Kapolsek Bambanglipuro juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tertib dan selalu berhati-hati saat berkendara. “Ingat ada keluarga yang menunggu di rumah, untuk itu selalu berhati-hatilah saat berkendara,” tandasnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB