Patroli Gabungan Polda DIY Sambangi Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Patroli Gabungan Polda DIY yang dipimpin AKBP Slamet Budiyono sambangi obyek wisata Pantai Goa Cemara, Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (26/11/2017) pukul 15.30 WIB.

Anggota tim patroli Gabungan Polda DIY terdiri dari semua fungsi Kepolisian termasuk juga anggota Brimob. Patroli gabungan dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Yogyakarta agar tetap aman, nyaman dan tenteram serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. Dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat bisa nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Keberadaan tim patroli gabungan Polda DIY di obyek wisata Pantai Goa Cemara Sanden, untuk melaksanakan pengamanan agar wisatawan bisa berlibur dengan tenang dan aman. Selain itu, petugas patroli gabungan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pantai agar tidak mandi di laut. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan pantai, yang mana karakteristik pantai selatan ada palung yang sewaktu-waktu bisa menyeret wisatawan ke tengah laut saat mandi di laut.

Bersamaan dengan kunjungan tim patroli gabungan Polda DIY, anggota Pos Kuwaru Ditpolair Polda DIY bersama komunitas eart hour melakukan kegiatan bersih pantai dan penanaman pohon cemara di kawasan Pantai Goa Cemara. Kegiatan dilakukan guna menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga kebersihan pantai. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB