Pa Was Melaksanakan Patroli Sambang Ke Seluruh Jajaran Polsek Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Kasubangkum Res Bantul AKP Sudarmi selaku Pa Was Polres Bantul melaksanakan patroli sambang ke seluruh jajaran Polsek Polres Bantul salah satunya di Polsek Srandakan, Senin, 27 November 2017 pukul 21.45 Wib.

Kedatangan Team Pawas yang terdiri dari Kasikeu Iptu S Yani, KBO Intel Iptu Warnoto, Anggota Intel, Provos, dan lain lainya diterima langsung oleh Panit Sabhara Polsek Srandakan Ipda Santoso, Kasihumas Aiptu Wahyu W, KSPK dan seluruh anggota piket.

Setelah menerima laporan situasi kamtibmas dari Panit Sabhara selanjutnya AKP Sudarmi beserta anggota lainya melakukan pengecekan ke seluruh ruangan yang ada di Polsek Srandakan mulai dari ruang pelayanan SPKT, ruang seluruh unit hingga ke ruang tahanan. Hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota yang piket maupun sarana dan prasana utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kebersihan ruangan dan lingkungan kantor juga tak luput dari pengecekan.

"Sengaja kami melakukan sidak di malam hari, hal ini untuk mengecek kelengkapan dan kewaspadaan anggota saat melakukan piket malam hari," kata AKP Sudarmi.

Kepada regu piket, AKP Sudarmi berpesan,  agar seluruh personil meningkatkan kewaspadaan, menjaga kedisiplinan serta jangan ada yang tidur saat melakukan piket. Laksanakan patroli malam hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beristirahat malam, pungkasnya.

Selesai memberikan arahan selanjutnya tim Pawas meninggalkan tempat menuju Polsek lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB