Polsek Bambanglipuro Tanggap Bencana Banjir

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Kondisi cuaca wilayah Bambanglipuro yang mengalami curah hujan yang relatif tinggi selama dua hari ini mengakibatkan banjir dan tumbangnya puluhan pohon di wilayah kecamatan Bambanglipuro seperti yang terjadi di dusun Ponggok dan Turi desa Sidomulyo, dusun Sorok desa Sumbermulyo dan dusun Wonodoro dan Paker desa Mulyodadi.

Oleh karena itu Kapolsek Bambanglipuro memerintahkan seluruh anggotanya untuk terjun kelapangan membantu warga yang terkena dampak banjir sekaligus menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, Selasa (28/11/2017).

Selain itu Kapolsek juga telah mendirikan posko siaga bencana alam di beberapa titik yang rawan bencana di wilayah Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH. MH menjelaskan bahwa memang benar ada beberapa dusun di kecamatan Bambanglipuro yang terkena dampak banjir, untuk itu petugas Bhabinkamtibmas kita arahkan untuk melakukan sambang ke desa –desa yang warganya mengalami musibah agar kamtibmas tetap kondusif. Sekaligus mendirikan posko bencana alam. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB