Polsek Sedayu Amankan Lomba Tonti SMA/SMK Se -DIY Dalam Rangka Dies Natalis UMB Ke 31

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Personel Polsek Sedayu diturunkan untuk mengamankan lomba Tonti (pleton inti ) tingkat SMA/SMK sederajat se -DIY dalam rangka memperingati Dies Natalis  Universitas Mercubuana yang ke 31  di Kampus UMBY,  Minggu (26/11/ 2017).

Lomba Tonti diikuti oleh 16 peserta dari SMA yang ada di Yogyakarta dan dibuka oleh Rektor UMBY Alimatus Zahra M.Si MM. Tim Juri terdiri dari TNI AD 403 Kentungan, Dikpora Kabupaten Bantul, Koramil Sedayu dan Polsek Sedayu yang diwakili Babinkamtibmas Argomulyo Bripka Ikwan Setyawan.

Lomba bertujuan untuk membentuk karakter pemuda sebagai penerus bangsa untuk berkarya, membangun mental pantang menyerah, disiplin dan bertanggung jawab. Dalam pelaksanaannya, masing-masing peserta menampilkan berbagai gerakan antara lain baris berbaris, atraksi dan yel-yel. Walaupun cuaca tidak menentu karena diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat peserta lomba.

Adapun akhir dari perlombaan Juara 1 SMA Negeri 1 Jetis Bantul, Juara 2 SMA Negeri 2 Sewon, Juara 3 SMK Negeri 3 Yogyakarta. Serta Danton terbaik dari SMK Negeri 3 Yogyakarta. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB