Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Pundong Diminta Bijak Gunakan Medsos

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Bantul Iptu Dedi Tunandi menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Pundong, Senin (27/11/2017) pukul 07.00 WIB.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pundong, guru, karyawan dan seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Pundong Bantul.

Iptu Dedi Tunandi dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

Menurutnya, salah satu pengaruh kenakalan pelajar adalah kemajuan teknologi yang telah merambah ke pelosok-pelosok negeri. Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut. Namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.

Diakhir amanatnya, Iptu Dedi Tunandi menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba dan tertib berlalu lintas. Selain itu  juga menyampaikan kepada pelajar agar bijak dalam penggunaan media sosial.

“Para siswa harus bertanggung jawab dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai nantinya menjadi korban berita hoax atau malah turut menyebarkan berita tersebut,’ tandasnya. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB