Pengamanan Pentas Seni Di Kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari, Sanden kembali melaksanakan pengamanan pentas seni di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Gadingsari, Sanden, Bantul hari Minggu (26/11/2017) mulai pukul 09.00 Wib.

Pentas seni diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kab. Bantul. Kegiatan itu, selain untuk lebih mengenalkan destinasi Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, juga bertujuan untuk menambah daya tarik bagi wisatawan dan nguri-nguri kesenian tradisional. Dalam pentas seni tersebut, menampilkan tari-tarian anak, jathilan dan pentas campur sari. Para wisatawan dari berbagai wilayah yang mengunjungi Pantai Goa Cemara sangat antusias dalam menyaksikan pentas seni.

Kehadiran anggota Polsek Sanden di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara tidak hanya pengamanan pentas seni, tetapi juga melaksanakan pengamanan para pengunjung pantai agar mereka merasa aman dan nyaman selama berwisata. Selain itu, anggota selalu memberikan himbauan kepada para wisatawan agar tidak mandi di laut guna karena karakteristik pantai selatan ada palung yang sewaktu-waktu bisa menyeret ke tengah laut. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB