Jelang Sertijab Kapolsek, Tim Verifikasi Polres Bantul Kunjungi Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Tim Verifikasi Polres Bantul berkunjung ke Polsek Bambanglipuro untuk melaksanakan Verifikasi, Senin(27/11/2017). Tim Verifikasi yang terdiri dari Siwas, Sie Propam dan sie Keuangan diterima langsung oleh Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan di ruang Kapolsek Bambanglipuro. Pelaksanaan verifikasi ini adalah salah satu wujud pertanggungjawaban dari pejabat lama sebelum peralihan kepada pejabat yang baru.

Dalam pelaksanaannya, Tim verifikasi melakukan pemeriksaan administrasi Polsek, Pertanggungjawaban keuangan dan material serta barang inventaris dinas. Setelah menerima kunjungan dari tim verifikasi selanjutnya Kasium Polsek Bambanglipuro memaparkan terkait dengan penyerapan anggaran di masing masing unit selama AKP Yayan Dewayanto SH.MH menjabat sebagai Kapolsek Bambanglipuro sejak 13 November 2013 hingga saat ini. Pelaksanaan verifikasi ini adalah salah satu wujud pertanggungjawaban dari pejabat lama sebelum peralihan kepada pejabat yang baru.

Selesai melihat dan mendengarkan pemeparan Kasium Polsek Bambanglipuro selanjutnya Tim Verifikasi melaksanakan pengecekan barang inventaris dan beberapa ranmor dinas serta senpi anggota yang digunakan untuk operasional setiap kegiatan.Verifikasi ini dilakukan agar tidak menimbulkan permasalahan setelah diserahterimakan.  sebagai bahan laporan dalam serah terima Kapolsek Bambanglipuro dari AKP Yayan Dewayanto SH.MH kepada AKP Wahyu Sudadi.Setelah serah terima selanjutnya AKP Yayan Dewayanto SH.MH akan mendapat promosi jabatan sebagai Kasubag Gakkum Polres Sleman. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB