Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Perpisahan KKN RB 63.40 UPN Veteran Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri acara perpisahan KKN  RB 63.40 UPN Veteran Yogyakarta di rumah Bapak Mohlis, Kepala Dukuh Dusun Nampan Gadingsari Sanden, Sabtu (25/11/2017) malam 20.00 WIB.

Acara perpisahan KKN UPN Veteran Yogyakarta tersebut dihadiri Kadus Nampan, muda mudi Dusun Nampan, dan KKN Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta.

Ketua KKN Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta dalam kesempatannya, mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Nampan yang telah membantu lancarnya mahasiswa untuk mencari pengalaman dan mengimplementasikan ilmu kami di masyarakat, khususnya Dusun Nampan. Selama sekitar 30 hari kami bersama masyarakat Dusun Nampan, nika banyak kesalahan, mohon dimaafkan, katanya.

Sementara itu, Kepala Dukuh Nampan berharap, mahasiswa jangan lelah untuk mencari ilmu karena ilmu adalah jendela dunia. Semoga ilmu yang di dapat di Dusun Nampan dapat bermanfaat bagi kehidupan mahasiswa di kemudian hari, harap Kadus Nampan Bapak Mohlis.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pemutaran video kegiatan mahasiswa selama KKN di Dusun Nampan dan foto bersama. Di akhir acara, untuk memeriahkan kegiatan disuguhkan pentas orgen tunggal dan berdendang bersama. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB