Patroli Gabungan Polda DIY Sambangi Polsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:11

Tim patroli gabungan polda DIY yang dipimpin oleh AKBP Junjung menyambangi Mapolsek Pandak, Sabtu, (25/11/2017) jam 23.30 Wib.

Kedatangannya disambut oleh Ka SPKT dan petugas jaga dalam rangka pengecekan dan kontrol kesiap siagaan petugas jaga di wilayah sekaligus mengantisipasi tindakan kejahatan dimalam hari serta aksi Klitih.

Dalam arahanya, AKBP Junjung meminta kepada petugas jaga malam Polsek Pandak agar meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli pada jam rawan untuk menekan terjadinya tindakan kriminal di wilayah Pandak.

Karena saat ini banyak terjadi aksi-aksi kejahatan terutama dimalam hari maka petugas harus bisa melakukan pendekatan dan merangkul masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pandak ini.

Apabila kita bisa membangun kerjasama dengan masyarakat kita bisa lebih mudah dan cepat dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang akan terjadi. Buatlah masyarakat nyaman tunjukkan keberadaan anggota polisi ditengah-tengah masyarakat, sambangilah pos ronda malam ajak mereka berinteraksi dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas

Setelah menyampaikan arahannya, AKBP Junjung beserta Tim patrolinya meninggalkan tempat melanjutkan patroli ke wilayah lain untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB