Penarikan Mahasiswa KKN Dari Desa Guwosari Dan Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:08


Hari ini Jumat (24/11/2017) Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang melaksanakan KKN di Desa Guwosari dan Desa Sendangsari Pajangan telah selesai dan resmi ditarik kembali ke Kampusnya.

Acara penarikan KKN dihadiri oleh Carik Desa Guwosari H. Walidan (mewakil Lurah), Dr. Adi Suprapto Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Yudi Susanto kaur Umum dan 50 orang Mahasiswa KKN.

Di Desa Guwosari KKN dilaksanakan selama sebulan di Dusun Santan, Kembangputihan, Kalakijo, Kembanggede dan Karangber.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UPN Veteran Yogyakarta Dr. Adi Suprapto mengucapkan terima kepada pemerintah dan warga setempat yang telah menerima mahasiswa kami dengan baik dan bisa menjalankan program KKN di 5 Dusun Desa Guwosari.

Carik Desa Guwosari H. Walidan juga mengucapkan Terima kasih kepada UPN Veteran Yogyakarta  yang mengadakan KKN di Desa Guwosari. "Banyak program KKN yang bermanfaat dan membantu pengembangan Desa Guwosari untuk maju dan berkembang. Program KKN kami harapkan dapat dilanjutkan di tahun mendatang untuk dusun lainnya. Kami atas nama warga Desa Guwosari juga mohon apabila selama menerima KKN ada salah dan khilaf", tuturnya.

Kerjasama yang baik antara warga dan Mahasiswa dalam KKN diharapkan dapat membantu mengangkat potensi dan pembangunan di Desa Guwosari sehingga Desa Guwosari bisa maju dan berkembang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga aacara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB