Pengamanan Organtunggal Di Jodog Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Personel Polsek Pandak dipimpin Kanit Provos Ipda Parmanta melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal di dusun Jodog  Rt 005 Gilangharjo Pandak Bantul pada Rabu (29/11/2017)

Dalam pengamanan tersebut petugas Polsek Pandak memberikan imbauan serta pesan kamtibmas agar warga yang menonton turut menjaga ketertiban dan jangan minum minuman keras karena dapat berdampak pada perbuatan yang bisa menimbulkan kegaduhan. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menonton maupun para tamu undangan lainnya.

Acara orgen tunggal itu sendiri digelar oleh warga dalam rangka ramah tamah dan silaturohmi untuk mempererat kerukunan warga jodog kidul dengan penanggungjawab acara Purwanto Setyawan, dan pentas orgen tunggal New GRS kali ini menampilkan biduan diantaranya Xena Xenita,  Fani Soraya, Fitri Ananda, Lisa Bella, Devi Takdut dan ditonton kurang lebih 200 orang

Selama acara  hiburan musik orgen tunggal berlangsung lancar hingga berakhir pada pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB