Kapolsek Pandak Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Piringan Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Telah berlangsung Pagelaran wayang kulit dalam rangka Merti Dusun dan peresmian bangket di dusun Piringan Rt 10 Gumulan Dk Gumulan Caturharjo Pandak Bantul, Minggu, (26/11/2017) jam 20.00 wib.

Pagelaran wayang kulit dimainkan oleh dalang Ki Seno Nugroho dengan lakon semar mbangun Kahyangan dihadiri oleh DPR Provinsi Yogyakarta Bp Joko purnomo dari fraksi  PDIP,DPRD kab Bantul sdr Sugeng Sudaryanto dari fraksi PDIP,Kapolsek pandak AKP Amir Machmud,Danramil Pandak diwakili Babinsa Kopka Nansa,Camat Pandak diwakili Sekcam sdri Tatik Widarti,Bhabinkamtibmas AIPTU Agus Nugroho,Kades Caturharjo H Budi Suryanto, ‎Kasun Gumulan Bp Suyatno dan tamu  undangan dengan jumlah 250 orang.

Sekcam Pandak Tatik Windarti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga karena pembangunan bangket jalan di dusun Piringan Rt 10 Gumulan ini telah selesai dengan baik dan tepat pada waktu yang direncanakan. Semoga yang telah dicapai ini bisa dijaga dan berguna bagi warga dusun piringan dan sekitarnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB