Pamong Desa Harus Bekerja Profesional Dan Akuntabel

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Kapolsek Pandak hadir dalam acara pembekalan kepada Calon Pamong Desa Triharjo di aula Balai Desa Triharjo, Selasa (28/11/2017) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kabag hukum kabupaten Bantul Parman, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapten Sukarno, Babhinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH, Pj Lurah Sarwanto SIP MM dan peserta Calon Pamong Desa Triharjo jumlah 18 Orang.

Acara pembekalan calon pamong carik dan dukuh di desa triharjo dibuka dengan pembicara pertama dari Kabag Hukum Kabupaten Bantul. Dalam arahannya sebagai pamong harus bisa melayani dan harus bisa membangun Desa Triharjo ini lebih baik.

Dilanjutkan dengan pembekalan dari Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengharapkan apabila nanti terpilih menjadi pamong, hendaknya bekerja dengan transparan dan akuntabel. Ia juga mengingatkan, dalam prosek seleksi nanti, hendaknya masing-masing calon berkompetisi secara positif.

Sementara itu, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menambahkan jangan sampai para pamong desa ini tersangkut kasus hukum nantinya. Menurutnya, sebagai pamong harus bisa menyingkirkan egonya dalam bekerja karena pamong desa bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan profesional dan akuntabel,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB