Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Kulon Progo Tewas Di Jalan Yogya-Wates

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

R Gigih Satria Yudha (20), warga Dusun Karangasem Sidomulyo Pengasih Kulon Progo, tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Yogya-Wates, tepatnya di depan SPBU UAD Dusun Jetis Argosari Sedayu Bantul pada Selasa (28/11/2017) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta AM.d menjelaskan, peristiwa tragis tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro nopol AB 6692 EL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian, karena kondisi jalan yang basah karena cuaca hujan, korban berusaha menghindari genangan air yang ada didepannya sehingga kendaraan korban terpeleset dan jatuh ke arah kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk warna kuning  dan menabrak sepeda motor korban. Setelah kejadian, bukannya memberikan pertolongan, pengemudi truk tersebut justru melarikan diri ke arah barat.

Dijelaskan, Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah yaitu patah tulang leher,  kedua hidung dan telinga mengeluarkan darah serta patah tangan kiri. Korban sendiri sempat dibawa ke RS RS PKU Muhammadiyah Gamping, tetapi karena lukanya cukup parah, nyawa korban tidak tertolong.

“Saat ini, petugas masih mengumpulkan beberapa keterangan dan sedang memburu pengemudi truk tersebut,” terang Kompol Sugiarta A.Md.

Kini kasus laka lantas tersebut telah ditangani Satlantas Polres Bantul. Sementara barang bukti sepeda motor milik korban telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB