IKut Jalan Santai, Wahyudi Dapat Sapi

Posted by tribratanewsbantul on 12:04

Personel Polsek Kasihan mengamankan kegiatan jalan santai dalam rangka hari jadi Desa Bangunjiwo yang ke 71 di Balai Desa Bangunjiwo  Dusun Gendeng Bangunjiwo Kasihan Bantul, Minggu (26/11/2017) pukul  07.00 WIB.

Jalan santai menempuh jarakkurang lebih 3 km, dengan rute start depan Balai Desa Bangunjiwo - S4 Karangjati, S3 Sekarpetak Gedongan keselatan ke barat - S3 Karangjati keutara - S4 Karangjati- kembali – finish di Balai Desa Bangunjiwo.

Tujuan jalan santai adalah Jalan kaki tidak hanya merupakan olahraga yang murah dan ringan, tapi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berjalan kaki Anda bisa mengurangi stres, menurunkan berat badan, mencegah diabetes dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Selesai jalan santai sambil menunggu hadiah utama satu ekor sapi dan empat ekor kambing dan dorprice  dihibur organ tunggal Midhut Entertainment dengan penyanyi  Fitri Midhut dan Wida Maranti.

Yang mendapat hadiah utama nomor dua sampai lima ekor kambing adalah warga pedukuhan Salam, Sribitan, Ngentak, dan Gedeng serta hadiah utama ke satu sapi dimenangkan oleh Wahyudi warga Salakan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh DPRD Provinsi DIY dari partai Gerinda  Danang wahyu Broto, SE, M.Si,  DPRD Bantul dari  Partai Nasdem H. Bibit Rustamto, SH,  Lurah Desa Bangunjiwo Parjo, ST, M.Si,  Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono,  Pamong Desa Sebangunjiwo dan peserta jalan santai sebanyak 12.000 orang. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:04

0 komentar:

CB