Pawas Polres Bantul Kontrol Polsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Mako Polsek Pandak meneria kunjungan dan kontrol dari Pawas Polres Bantul AKP Sudarmi beserta team. Senin,(27/11/2017) jam 21.30 wib.

Turut serta mendampingi dalam kunjungan Pawas Polres Bantul yang dipimpin oleh AKP Sudarmi,Kasikeu Polres Bantul Iptu S Yani, KBO Intel Iptu Warnoto, Aipda Sidik Dan Bripka Andre.

Kunjungan dari Pawas Polres Bantul ini diterima langsung oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dan anggota piket jaga. Pengecekan dari pawas Polres Bantul ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas  dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga. Adapun atensi dari Pejabat Polres Bantul tingkatkanlah kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga dimalam hari maupun siang hari,selalu motitor setiap perkembangan kamtibmas diwilayahnya.

Selanjutnya pawas Polres Bantul yang dipimpin oleh  AKP Sudarmi mengucapkan trimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Setelah melaksanakan pengecekan dan Kontrol Mako Polsek Pandak, Pawas Polres Bantul yang di pimpin AKP Sudarmi melanjutkan Pantauan diwilayah lain. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB