Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Ikuti Acara Yasinan Di Dusun Bondalem

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bambanglipuro Bripka Sigit mengikuti acara Yasinan rutin warga binaannya dusun Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Rabu (01/10/2017).

Kehadiran seorang anggota Bhabinkamtibmas dalam semua kegiatan masyarakat di wilayah desa binaannya merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat yang salah satunya adalah mengikuti yasinan . Warga akan semakin mengenal dan mencintai personil Bhabinkamtibmas karena dapat berbaur dengan warga masyarakat.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Sumbermulyo memberikan pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat, Dihimbau kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungannya. Diharapkan kepada warga masyarakat bila ada tamu menginap 1 x 24 jam untuk melapor ke RT dan perangakat desa untuk diteruskan ke Bhabinkamtibmas, selain itu bila ada tamu asing agar dilaporkan ke kantor Polisi terdekat.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.”Mari kita tingkatkan keamanan di lingkungan supaya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan tentram,”pesan Bripka Sigit. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB