Dana Keistimewaan Tahun 2018 Mengalami Kenaikan Sekitar 1000 Milyar

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Telah berlangsung doa bersama dan pemutaran film profil kampung Surocolo Seloharjo Pundong di kampung wisata Surocolo, Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan diselengarakan dalam rangka merti bumi 2017 kampung wisata Surocolo dengan tema “Hanguri Luhuring Budaya Mrih Santosaning Projo Lan Kawulo” dihadiri oleh Suharwanta Anggota DPRD Prop DIY dari fraksi PAN. Muhammad Dhavid S.Pt Anggota DPRD Kab. Bantul dari Fraksi PKS, Widodo Kadus Poyahan, Sarijo Kadus Ngreco, Tokoh Masyarakat, Toga dan ratusan warga.

Dalamke sempatanya bapak Harwanto menyampaikan bahwa nantinya jalan lintas selatan tahun 2018 s/d 2019 sudah bisa digunakan yang menelan biaya 250 Milyar sedangkan pembiayaan dilakukan oleh pemerintah pusat.

Dana keistimewaan tahun 2017 sebesar 800 milyar dan rencananya tahun 2018 mengalami kenaikan sekitar 1000 milyar semoga dengan adanya keistimewaan ini maka masyarakat dapat memperlihatkan keistimewaanya.

Bahwa tanah kasultanan dan kadipaten menurut undang - undang keistimewaan di gunakan untuk kepentingan umum / masyarakat, kebudayaan dan kesenian.

Saya harapkan agar potensi kampung Surocolo dapat dijadikan penanda keistimewaan sehingga masyarakat jangan hanya sebagai penonton dalam pengembangan pariwisata dan budaya.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pundong melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas desa Seloharjo Bripka Sutriyono hingga acara selesai dalam keadaana man tertib. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB