Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Zikir Tahlil Dan Doa Bersama Hari Jadi Desa Wijirejo Ke 71

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiyantoro mewakili Kapolsek Pandak menghadiri Zikir Tahlil dan doa bersama dalam rangka hari jadi Desa Wijirejo ke 71 di gedung serbaguna desa Wijirejo Pandak Bantul, Rabu (1 /11/ 2017 pukul 20.00 wib.

Hadir juga Camat Pandak Drs. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapt Inf. Sukarno, Lurah desa Wijirejo Drs. Murtanda, Pamong desa dan tokoh masyarakat Wijirejo kl 50 orang

Camat Pandak dalam sambutannya menyampaikan selamat atas hari jadi Desa Wijirejo ke 71 ini, banyak kegiatan yang dilakukan desa Wijirejo dalam hari jadi seperti expo, pentas seni, kompetisis sepakbola, lomba memasak, gelar budaya dan lain lain berjalan dengan baik dan lancar, serta nantinya acara dalam rangka hari jadi Desa Wijirejo akan ditutup dengan pagelaran wayang kulit.

Setelah acara dzikir tahlil dan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumbeng yang dilakukan oleh Camat Pandak diserahkan kepada Lurah Desa Wijirejo. Dan dilanjutkan cerdas cermat bahasa jawa yang diikuti 10 pedukuhan se desa wijirejo.

Selama kegiatan berlangsung personil polsek Pandak melaksanakan pengamanan sehing berjalan tertib dan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB