Pos Pagi Disimpang Lima Nglarang

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Setiap Pagi personil Polsek Pandak  melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal - penggal jalan dan maupun di depan sekolahan membantu menyeberangkan anak sekolah. Hal ini seperti yang dilakukan oleh KSPKT III Polsek Pandak Aiptu Suyatno dan Brigadir Y. Hendro di simpang 5 Nglarang Triharjo Pandak  Bantul, Kamis  (2/11/2017).

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dalam sela sela pengecekan pelaksanaan Pos pagi  menuturkan bahwa untuk wilayah Pandak terdapat 6 Pos yang perlu adanya petugas dan giat Pos Pagi ini dilakukannya setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai ke tujuan, dimana saat pagi hari masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah. Disamping itu juga khusus di simpang 5 Nglarang sering terjadi kecelakaan yang berakkibat fatal karena arus lalu lintas di kawasan tersebut sangat ramai dan berpotensi kecelakaan tambah AKP Amir Machmud.

Selain itu Pos Pagi juga merupakan kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, yang pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang lebih erat. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB