Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Turut Membantu Evakuasi Lokasi Terdampak Tanah Longsor Di Wonolelo Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo bersama Pemdes Wonolelo, relawan FPRB Wonolelo mengecek sekaligus membantu warga melakukan evakuasi membersihkan lokasi yang terdampak tanah longsor maupun banjir di wilayah Desa Wonolelo, Pleret, Bantul. Senin (18/3/2019) pagi.

Beberpa titik yang terjadi tanah longsor antara lain di dusun Bojong, dusun Cegokan, dusun Purworejo, dusun Mojosari, dusun Kedungrejo, dusun Depok dan dusun Petung. Akibat tanah longsong tersebut, beberapa menimpa rumah warga dan menutup akses jalan.

Sementara berdasarkan data yang diperoleh dari SID Desa Wonolelo pada Senin (18/3/2019) pukul 00.30 WIB telah terjadi tanah longsor di 13 titik. Akibat kejadian itu, warga yang terdampak tanah longsor lebih dari 50 KK, mulai dari tertutupnya akses jalan, longsor yang menimpa rumah, hingga putusnya kabel beraliran listrik ke rumah warga.

Selain itu ada sejumlah dusun yang terdampak banjir, antara lain dusun Depok dan dusun Guyangan.

Lurah Desa Wonolelo H. Akhmat Furqon A.Md menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada, terutama saat turun hujan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB