Kapolsek Pandak Menghadiri Peresmian Gedung SDN Ciren

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri peresmian dan serah terima gedung SDN Ciren bantuan Pt Astra Internasional Tbk di halaman SDN Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (25/03/2019) jam 09.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Ketua Ypa mdr Herawati Prasetyo, Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M. Acc, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah desa Triharjo Suwardi S.Pd, Kepala Sekolah SD Sekecamatan Pandak dan tamu undangan.

Peremian gedung SDN Ciren dibuka dengan pentas tari-tarian dari siswa SD binaan Yayasan Pendidikan Astra. Dimana Peresmian gedung SD N Ciren ini merupakan kerjasama antara SD Ciren Dengan Yayasan Pendidikan Astra Michel D Ruslim. Di mana SD N Ciren ini mendapat bantuan pembangunan gedung sekolah dan juga perlengkapan sekolan. Selain itu yayasan Astra ini juga memberikan bantuan berupa pendidikan seni dimana siswa SD N Ciren ini juga mendapat pelatihan menari.

Adapun sambutan dari yayasan pendidikan Astra Michel D Ruslim yang diwakili oleh Herawati Prasetyo menyatakan bahwa kepedulian kita terhadap pendidikan sangat tinggi demi kemajuan generasi penerus bangsa. SDN termasuk dalam binaan Astra, biaya rehabilitasi sd ini mencapai 3 milyar rupiah. Untuk akademik kami memberikan motivasi untuk guru sesuai fungsinya masin-masing. Pelatihan dan pendampingan juga di lakukan oleh astra. Di akademias kami juga bekerjasama dengan universitas untuk kemajuan pendidikan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs. H.Suharsono mengucapkan terimakasih atas donasi yang telah di berikan Astra kepada program kelancaran dalam hal Bidang pendidikan. Saya harapkan anak anak di bantul menjadi orang yang sukses syukur syukur bisa jadi presiden dari latar belakang desa. Pendidikan memberikan kontribusi yang dalam bidang ekonomi. Dengan dibangunnya SDN Ciren yang megah ini semoga bisa meningkatkan prestasi. Kami bangga terhadap yayasan astra terhadap pendidikan untuk mencapai pendidikan yang berkualitas. Semoga yayasan Astra bisa berkembang pesat dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan. Jagalah bangunan sebaik-baiknya supaya bisa bertahan lama dan bermanfaat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB