Anggota Polsek Dlingo Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Minggu, 20 Oktober 2019 anggota Polsek Dlingo dipimpin Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K.melaksanakan apel siaga pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI di  halaman Mako Polsek Dlingo.

Apel siaga ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk tetap siap siaga untuk mengantisipasi situasi kamtibmas dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Dalam apel siaga ini Kapolsek Dlingo menyampaikan arahan dan petunjuk untuk menghadapi situasi saat ini. Setelah selesai melaksanakan apel sebagian  anggota melaksanakan standby di mako dan sebagian anggota melaksanakan pengamanan gladi bersih periƱgatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tingkat Polda Daerah Istimewa Yogyakarta di Panggung Sekolah Pinus sari desa Mangunan.

Gladi bersih ini diikuti Bayangkari polda Daerah Istimewa Yogyakarta beserta rombongan, bayangkari cabang Bantul, bayangkari cabang Polrestabes Yogyakarta, bayangkari cabang Sleman, bayangkari cabang Kulon Progo, dan bayangkari cabang Gunungkidul.

Selama kegiatan gladi bersih berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan anggota polsek Dlingo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB