Cegah Balapan Liar, Polsek Sanden Rutin Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Untuk memcegah dan mengantisipasi adanya aksi kejahatan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, anggota piket fungsi Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Sanden, Rabu malam (09/10/2019).

Dalam kegiatan tugas patroli ini, anggota Polsek Sanden menyusuri Jalan Jalur Lintas Selatan / JJLS wilayah Sanden guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di kawasan tersebut seperti Curat, Curas, dan Curanmor. Selain itu, patroli tersebut juga mengantisipasi adanya balapan liar di wilayah tersebut.

Tim patroli Polsek Sanden juga menyambangi komplek perkantoran, sekolahan, obyek vital dan berkeliling pantauan wilayah di perkampungan warga. Petugas juga melakukan dialogis  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu terjadi.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa setiap malam hari anggotanya selalu melaksanakan tugas patroli wilayah sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini dan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Sanden tetap aman kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dan istirahat dengan tenang dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB