Vario dan RC Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Srandakan Depan SPBU Pandak Dusun Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

KSPK Aiptu Samijo memimpin anggota Polsek Pandak  melaksanakan pendataan, dan penanganan pertama terhadap kecelakaan di  Jalan Raya Srandakan Depan SPBU Pandak Dusun Pandak Wijirejo Pandak Bantul, Selasa (08/10/2019) pukul 21.40 WIB.

Karena kurang berhati-hati dalam berkendara Suharyono dan Herawati mengalami kecelakaan. Menurut keterangan Andre (21) yang waktu kejadian berada disekitar tempat kejadian menjelaskan bahwa pengendara sepeda honda vario yang dikendarai Wuri Herawati melaju dari arah barat ke timur dan sepeda motor suzuki RC yang dikendarai Suharyono melaju dari arah selatan atau SPBU yang memotong jalan raya menuju kearah timur. Tetapi karena kedua sepeda motor tersebut kurang berhati-hati dan tidak saling memperhatikan pengendara lain maka terjadilah kecelakaan.

Adapun korban dari kecelakaan tersebut dibawa ke rumah sakit UII Pandak Bantul atas nama Suharyono (53) warga Dusun Daleman Gilangharjo Pandak yang merupakan pengendara sepeda motor suzuki RC AB 4418 YB mengalami Luka pada bagian kepala, kedua tangan, dan kakinya. Wuri Herawati (47) warga Nglarang Triharjo Pandak yang merupakan pengendara Sepeda Motor Honda Vario AB 4984 QB mengalami luka pada bagian kepala wajah, kedua tangan, dan kakinya.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Samijo langsung mendatangi tempat kecelakaan lalu melaksanakan pendataan, penanganan pertama terhadap kecelakaan dan mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB