Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Kenduri Hut GJK Sidomulyo Ke 22

Posted by tribratanewsbantul on 06:38

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri kenduri agung dalam rangka memperingati ulang tahun Gereja Kristen Jawa (GKJ) yang ke 22, Selasa (02/10/2019) jam 15.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Pendeta GKJ Sidomulyo Cortinus Wahyu Nugroho, Camat Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Perwakilan KUA Kecamatan Bambanglipuro, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Ketua FKUB Kecamatan Bambanglipuro Bapak Mujadi, tokoh masyarakat dan tamu undangan

Pendeta Cortinus Wahyu Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi tahunan dalam rangka memperingati keberadaan GKJ Sidomulyo dan untuk tahun 2019 ini merupakan ulang tahun yang ke 22.

Ditambahkan oleh Pendeta Wahyu Nugroho bahwa tradisi kenduri ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah yang telah diterima umat Kristen GJK Sidomulyo.

Sedangkan Camat Drs Lukas Sumanasa memberikan apresiasianya kepada paroki GKJ Sidomulyo atas terpeliharanya tradisi kenduri ini. Hal ini dapat memupuk kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Acara yang diikuti kurang lebih 150 orang tersebut diakhiri dengan pembagian besek kenduri oleh panitia kepada para tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Dalam acara tersebut Kapolsek Bambanglipuro menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan acara berjalan lancar dan tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:38

0 komentar:

CB