Kapolsek Pandak Ingatkan Bhayangkari Bijak Dalam Bermedia Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela memberikan arahan kepada Bhayangkari saat berlangsung pertemuan rutin Bhayangkari ranting Pandak di Mako Polsek Pandak, Minggu (20/10/2019) jam 09.00 Wib.

Pertemuan rutin Bhayangkari Polsek Pandak ini dilaksanakan rutin setiap 1 bulan sekali bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar Bhayangkari Polsek Pandak. Pada kesempatan setiap pertemuan juga dilaksanakan anev setiap kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dalam arahannya Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela berharap dengan diadakan pertemuan rutin Bhayangkari ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polsek Pandak.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari ranting Pandak agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Para Bhayangkari harus bijak bermedsos, jangan asal sembarang nulis, termasuk kalau ada masalah keluarga jangan diumbar di medsos karena semua orang bisa baca," himbaunya.

Beliau menjelaskan, para Bhayangkari harus menjunjung tinggi nama institusinya dan ikut menjaga nama baik organisasi.

Termasuk dengan tidak sembarang upload di media sosial serta tidak membawa nama institusi ke rana politik. Apalagi dengan berfose mengenakan pakaian bhayangkari dengan tidak sopan sehingga dapat merendahkan wibawa Polri, tegasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB