Kapolsek Pleret Berikan Cinderamata Jelang Purna Tugas Danramil Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Kapolsek Pleret AKP Riwanta memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S yang akan purna tugas dalam waktu dekat ini.

Cinderamata itu diberikan seusai kegiatan olahraga bersama instansi yang dilaksanakan di halaman Koramil Pleret, Jumat (25/10/2019) pagi.

Hadir di antaranya, Camat Pleret Mujahid Amrudin SIP, Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo S.Ag, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Lurah Desa se Kecamatan Pleret beserta Pamong Desa, anggota Polsek Pleret, anggota Koramil Pleret, para pegawai PNS serta karyawan di lingkungan Kecamatan Pleret.

Danramil Pleret Kapten Arm. M Bambang S dalam kesempatan tersebut berpamitan kepada seluruh jajaran instansi se Kecamatan Pleret serta mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Ia juga mohon maaf bilamana ada salah, baik yang sengaja ataupun tidak sengaja sehingga kurang berkenan bagi rekan-rekan di Forkompincam Pleret, Pemerintah Desa atau masyarakat pada umumnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapten Arm. M. Bambang S yang selama ini telah bertugas bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman kondusif guna mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Pleret.

Selain itu, Kapolsek Pleret juga berharap tali silaturahmi tetap terjaga, baik dengan Polsek Pleret, Pemerintah Kecamatan Pleret, Pemerintah Desa maupun warga masyarakat Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB