Kapolsek Pleret Dan Anggotanya Giat Pengajian Rutin

Posted by tribratanewsbantul on 07:07

Kapolsek Pleret AKP Riwanta beserta anggotanya dan Bhayangkari Ranting Pleret melaksanakan kegiatan pengajian rutin di Mapolsek Pleret, Rabu (16/10/2019) pagi. Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Koramil Pleret dan pegawai KUA Pleret.

Pengajian diawali dengan membaca Surat Yasin dan Doa Bersama, yang dilanjutkan dengan tausiyah oleh Drs. H. Syaifudin Jufri M.Ag dari KUA Pleret.

Dalam tausiyahnya disampaikan bahwa manusia merupakan hamba Allah, maka sudah sewajarnya manusia mendapatkan petunjuk langsung dari-Nya dalam menjalani kehidupan ini. Untuk itu, Allah telah menurunkan Al-Quran sebagai pedoman dan pembimbing manusia mencapai keberhasilan di dunia dan di akhirat.

Sementara itu, Kapolsek Pleret dalam pesannya menyampaikan agar seluruh anggota yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap Rabu pagi tersebut.

Menurutnya, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiyah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:07

0 komentar:

CB