Siswa Mts Meninggal Terkena Tonjokan Temannya

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Nasib tragis menimpa salah seorang siswa Madrasah Tsanawiyah swasta di Kecamatan Sewon pada Senin (14/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hanya gara-gara bersenda gurau gelut, salah seorang siswa bernama Raditya Arthayoga (12) warga Sewon meninggal dunia. Ia diduga terkena tonjokan pada bagian tulang rusuk yang dilakukan oleh salah seorang temannya saat berada di dalam kelas.

Peristiwa tersebut terjadi ketika jam sekolah tengah istirahat. Awalnya salah seorang teman korban sebut saja putra (bukan nama sebenarnya) guyon dengan temannya H di dalam kelas.

Tak berselang lama, korban datang kemudian mencandai putra dan H dengan kata-kata ayo gelut gelut, sembari mendorongnya dorong keduanya. Dorongan korban tersebut sampai membuat putra terjatuh di lantai. Sembari bangun, putra tiba-tiba menonjok korban dan tanpa sengaja mengenai pada bagian tulang rusuk.

Seketika itu korban langsung roboh ke lantai sambil muntah-muntah. Mengetahui hal tersebut, salah seorang siswa lapor ke wali kelas. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Sewon. Namun nahas setibanya di Puskesmas korban telah dinyatakan meninggal oleh pihak petugas medis.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun menjelaskan kasus itu terjadi diduga berawal dari candaan itu. Namun demikian kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB