Pengamanan Pengajian Di Masjid Prana Sakti Samas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 06:23

Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan pengamanan pengajian umum di Masjid Prana Sakti Samas, Srigading, Sanden, Bantul. Sebelum tugas pengamanan, personil melaksanakan apel malam di Mako Polsek Sanden yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Selasa malam (15/10/2019( jam 19.30 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sanden tetap aman aman kondusif dan kegiatan pengajian dapat berjalan dengan aman dan lancar.
 
Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam arahanya menyampaikan bahwa apel malam jajaran Polsek Sanden untuk melakukan pengamanan dan mengantisipasi giat masyarakat pengajian yang di adakan oleh Moslim Green Zone (MGZ) Panji Hitam Bantul Selatan di Masjid Prana Sakti Samas, Srigading, Sanden. Anggota agar melaksanakan tugas dengan tanggungjawab dan selalu waspada saat bertugas di lapangan. Gunakan cara persuasif dan berikan himbauan agar jamaah tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pengajian maupun dalam perjalanan berangkat dan pulang, pesan Kapolsek Sanden.  
  
Selesai apel, anggota langsung menempati penggal jalan dan lokasi pengajian untuk melaksanakan pengamanan. Dalam pengamanan, personil Polsek Sanden mendapat back up dari Dalmas Sat Sabhara Polres Bantul yang dipimpin langsung Kabag Ops Pokres Bantul Kompol Donny Zuliyanto Nugroho, ST., SH.

Pengajian tersebut juga dihadiri jamaah dari laskar laskar termasuk laskar Ababil Sanden. Sebagai penceramah pengajian adalah Ustadz Umar Said. Sampai acara selesai situasi berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:23

0 komentar:

CB