Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Ikuti Rakor Bersama Lurah Dan Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 06:25

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo menghadiri kegiatan rapat koordinasi Pamong Desa Murtigading di ruang rapat kantor Balaidesa setempat, Selasa (15/10/2019) pukul 08.00 wib.
     
Giat rakor dihadiri Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Kabag, Kasi, Kaur dan Pamong Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading serta serta Dukuh se-Desa Murtigading.
    
Tujuan di adakan rapat koordinaai tersebut dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa yang biasa dilaksanakan setiap bulannya.

Bripka Eko Wibowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya masalah kedisiplinan para pamong desa dan pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan rutin setiap bulannya. Dengan adanya jalinan tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa akan dapat meningkatkan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Bripka Eko.

Mendekati pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bripka Eko berharap seluruh pamong desa dan dukuh untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Jangan gampang menyebarkan berita yang belum tahu kebenaranya, sharing sebelum share, harapnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:25

0 komentar:

CB