Anggota Polsek Sanden Ikuti Olahraga Bersama di Halaman Koramil Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Anggota Polsek Sanden mengikuti olahraga bersama dinas instansi lintas sektoral se-Kecamatan Sanden di halaman kantor Koramil 15 Sanden, Jum'at (30/11/2018) mulai jam 07.30 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dua minggu sekali ini merupakan program Pemerintah Kecamatan Sanden bersama dinas instansi dengan tempat bergiliran. Olahraga yang dilakukan adalah sdnam aerobik yang di pandu tiga orang instruktur senam.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut diantaranya Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama jajaran Forkompincam Sanden, Kepala Dinas Instansi, anggota Polsek Sanden, ASN dan karyawan dinas instansi, Lurah dan Pamong Desa, toga, tomas.

Kegiatan olahraga bersama dinas instansi ini sangat baik. Disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar dinas instansi se-Kecamatan Sanden sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan semua pegawai.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga senam dilanjutkan ramah-tamah dan koordinasi jajaran Forkompincam Sanden sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB