Pengamanan Sosialisasi Caleg PAN Di Dusun Babakan Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 06:51

Senin, 01 April 2019 pukul 15.45 wib bertempat di Rumah ibu Hartini Dusun Babakan desa Poncosari Srandakan Bantul telah berlangsung kegiatan sosialisasi Caleg PAN Dapil 5 nomor urut 2 bapak Sadji, S.Pdi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim pemenangan Caleg Sadji, S.Pdi sdr. Murtono dan Suyatno, Anggota Panwas Kecamatan Srandakan Dwi Krisdiyanto, SE. Peserta sosialisasi terdiri dari ibu-ibu warga dusun Babakan, Bayuran, Singgelo dan dusun Bibis desa Poncosari Srandakan sekitar 25 orang.

Anggota Panwas Kecamatan Srandakan Dwi Krisdiyanto, SE  menyampaikan ajakan dan menghimbau agar menjauhi segala praktek money politic. Untuk pemasangan APK agar memperhatikan aturan yang berlaku dan menghimbau agar H-3 pelaksanaan pemungutan suara semua APK harus sudah diturunkan.

Pelaksanaan sosialisasi yang disampaikan tim pemenangan sdr. Murtono yang menyampaikan Profile caleg PAN Dapil 5 nomor urut 2 bpk. Sadji, S.Pdi sebagai anggota DPRD Bantul, mengenalkan tanda gambar dan nomor urut bapak Sadji. Mempraktekan cara mencoblos caleg PAN bapak Sadji secara benar. Menghimbau para peserta sosialisasi agar mengajak keluarga, tetangga dan teman memberikan dukungannya dengan mencoblos bapak Sadji.

Pada pukul 16.40 wib kegiatan sosialisasi berakhir aman dan lancar, selama kegiatan mendapatkan pengaman dari Polsek Srandakan dipimpin oleh Panit 2 Sabhara Aiptu Kusfajar, SH. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:51

0 komentar:

CB