Pengamanan Wisuda Dan Ujian Terbuka 30 Juz Angkatan Ke Ii Pondok Pesantren Al Atsar

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Wisuda dan Ujian Terbuka 30 Juz Angkatan ke II Al Atsar Yogyakarta di Pondok Pesantren Al Atsar Yogyakarta Dusun Banyuurip, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (29/04/2019) jam 09.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Pengurus Ma'had Al Atsar Yogyakarta Hidayahturohmanto PDM Muh Bantul, Kapolres Bantul di wakili Kasat Binmas  AKP Partuti SH,.M.Hum, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Danramil Pandak diwakili Serka Kumpul, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Lurah Desa diwakili Kepala Dusun Banyuurip Kasidi, Pimpinan Ponpes Al Muhajirin H.Aminudin, Santri dan orang tua santri.

Wisuda dan Ujian terbuka 30 Juz angkatan ke II Al Atsar Yogyakarta ini diikuti oleh 12 santri yang telah lulus dan akan menjalani tes terakhir yaitu ujian terbuka hafalan 30 juz yang telah para santi amalkan. 

Adapun nama-nama santri yang diwisuda Ahmad Tarmizi dari Pekanbaru, Abdul Abror dari Pekanbaru, Zaki Zakaria dari Solo, Herjuna Fadil dari Pekanbaru, M.Salim dari Yogyakarta, Hudzaiffah dari Pekanbaru, Fadil Dwi Falah dari Pekanbaru, Hafiz Mahmud dari Pekanbaru, Abdurrahman dari Kutaikartanegara, Mumfaridz Hasbullah dari Lombok, Azis Fahrudin dari Solo dan M.Haris Fahrozzi dari Lombok.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom mengucapkan selamat kepada para santri yang telah lulus menimba ilmu di Pondok Pesantren Al Atsar ini. Saya berharap dengan telah di wisudanya para santri ini dapat memberikan contoh yang baik dan mengajarkan ilmu-ilmu yang didapat dari Pondok Peaantren ini kepada orang  lainnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB