Pengamanan Rekapitulasi Tingkat PPK Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH memimpin pengamanan rekapitulasi tingkat PPK Kasihan dilanjutkan sidang pleno Penetapan proses penghitungan suara Pemilu 2019 di Gedung Griyo Nirmolo Desa Tirtonirmolo, Kaihan,  Bantul. Minggu (28/4/2019) pukul 13.30 wib.

Proses tahapan pemilu tahun 2019 ini cukup panjang dan melelahkan ditambah lagi TPS 33 Karangjati Desa Tamantirto mengalami kendala yaitu kekurangan surat suara untuk Pilpres sebanyak 14 orang sehingga harus melaksanakan pemungutan suara lanjutan (PSL).

Kapolsek Kasihan mengingatkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan sidang pleno di PPK Kecamatan Kasihan agar selalu berkoordinasi dengan pihak PPK dan bersinergi dengan TNI.

Seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan harus disesuaikan dengan SOP agar proses rekapitulasi dan sidang pleno ini berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menambahkan bahwa jajarannya akan menindak tegas siapapun yang menghambat apa lagi mengganggu jalannya proses sidang pleno ini, tutupnya.

Pengamanan rekapitulasi dan sidang pleno personil Polsek Kasihan dibantu Koramil dan Linmas berakhir Senin, 29 April 2019 pukul 04.30 wib kemudian dilanjutkan dengan pengawalan kotak suara hasil rekap siding pleno ke KPU Bantul berlangsung dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB