Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pembukaan Bambanglipuro Expo 2019

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pembukaan Bambanglipuro Expo 2019 dihalaman Kecamatan Bambanglipuro Bantul Jumat (21/06/2019) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiataan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Ketua Deskranada Kabupaten Bantul Ibu Hj Erna Suharsono, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Sertu Suprihatin, pamong desa se kecamatan Bambanglipuro, Tamu undangan dan warga masyarakat Bambanglipuro sekitar 100 orang.

Adapun Bambanglipuro Expo 2019 ini akan dilaksanakan selama dua hari dengan tema "Bambanglipuro Ekpo Wahana Memacu Peningkatan Produk Unggulan Menuju Masyarakat Yang Sejahtera". Pada Bambanglipuro Expo tahun 2019 diikuti 30 Stand se kecamatan Bambanglipuro yang diikuti dari Tiga Desa se Kecamatan Bambanglipuro yaitu Desa Sumbermulyo, Mulyodadi dan Sidomulyo serta dari dinas Kecamatan Bambanglipuro.

Bapak Sekcam Bambanglipuro Mi.Misbah S.I.P yang merupakan ketua Panitia Bambanglipuro Expo 2019. Menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menggali Potensi lokal dari warga kecamatan Bambanglipuro dalam bidang usaha mikro.

Sebagai Jejaring terhadap usaha kecil masyarakat Bambanglipuro sehingga bisa menampilkan produk sehingga bisa berkembang dan untuk meningkatkan / Mengenalkan produk warga Bambanglipuro sehingga secara tidak langsung sebagai media promosi.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua peserta Stand yang sudah mau menampilkan hasil produknya.

Saya berpesan agar terus meningkatkan kreatifitas dari masing masing pelaku usaha yang ikut dalam Stand kedepanya. Bahwa dalam waktu dekat ini Kabupaten Bantul juga akan mengadakan Bantul Expo yang akan diikuti oleh kecamatan se kab. Bantul. Bupati berjanji akan meningkatkan semua pariwisata di Kabupaten Bantul dan meningkatkan taraf hidup pelaku usaha kecil di lokasi wisata.

Selanjutnya Bupati meninjau satu demi satu peserta stand dengan teliti serta memberikan arahan arahan kepada masing masing stand sebelum meninggalkan lokasi stand dan tidak lupa Bupati membeli beberapa barang yang ada di stand Bambanglipuro Expo sebagai rasa kepedulian dan ucapan terima kasih karena sudah ikut dalam kegiatan ini. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB