Kapolsek Kasihan Hadiri Syawalan Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 07:09

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH didampingi Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono menghadiri Syawalan di Gedung Griyo Nirmolo, Baldes Tirtonirmolo  dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (25/06/2019) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan pemerintah desa Tirtonirmolo dalam rangka Syawalan 1440 H permohonan maaf lahir dan bathin  keluarga besar desa Tirtonirmolo dan staf.

Acara dimulai dengan Sambutan Lurah Desa HM. Marwan MS, SH yang menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Forkompincam dan undangan kemudian dilanjutkan sambutan Camat kasihan Drs.Susanto, MPA juga menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada undangan.

Camat menyampaikan agar pemerintah desa meningkatkan lagi  pelayanan  terhadap masyarakat untuk kesejahteraan dan  melaksanakan progam-program desa sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Adapun hikmah syawalan dan halal bihalal 1440 H disampaikan oleh Ustad Drs. Hartono dari Beton, Tirtonirmolo, Kasihan Bantul dengan tema “Halal bi halal”. Halal bi halal  adalah bukan ajaran didalam agama Islam, Halal bi halal ini merupakan adat istiadat yang biasa dilakukan masayarakat Indonesia dengan tujuan untuk saling maaf memaafkan sehingga mempersatukan umat dan bangsa, ungkap Drs. Hartono.

Kegiatan dihadiri oleh  Camat Kasihan Drs.Susanto, MPA., Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH., Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Kasipem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM., Kasi Ekbang Kecamatan Kasihan Medi Siswantara , S.Pd.  M.Pd., Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH., Ketua BPD Tirtonirmolo, Ketua Karangtaruna, LKMD Desa Tirtonirmolo, Para Pamong dan Ketua RT se-Desa Tirtonirmolo, dan Undangan.

Selama acara berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo melakukan pantauan kamtibmas sampai acara berakhir pada pukul 22.00 wib terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB