Polsek Kretek Anjangsana Ke Keluarga Alm. Kopka Anumerta Jasma

Posted by tribratanewsbantul on 06:37

Dalam rangka memperingatan HUT Bhayangkara Ke-73 dan mempererat silaturahim keluarga Polri, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak bersama anggota dan pengurus ranting Bhayangkari Kretek melaksanakan anjangsana kepada keluarga alm. Kopka anumerta Jasma anggota Polsek Sanden di dusun Busuran, Donotirto, Kretek. Jum'at, 28/06/2019 siang.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Keluarga Besar Polri khususnya Polres Bantul Polsek Kretek sangat berterimakasih kepada Alm. Kopka Jasma bahwa semasa mengabdi sebagai anggota Polri menunjukkan dedikasi dharma bhaktinya kepada Polri, semoga Allah SWT membalas jasa-jasa Almarhum Kopka Jasma dengan pahala berlipat.

Selain itu, kami juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan Aml Kopka Jasma senantiasa diberikan  keselamatan dan keberkahan.

Kedepan tantangan Polri semakin besar untuk itu kami mohon doa semoga anggota Polri dimanapun berada senantiasa diberikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas, ucapnya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk tetap menjalin komunikasi dengan kami yang masih berdinas sehingga jalinan silaturahmi tetap terjaga, imbuhnya.

Selesai memberikan sambutannya Kapolsek Kretek menyerahkan sekedar bingkisan kepada Ibu Sri Drajatsih, Spd. Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB